somberena parlementa

Eks Pelatih Munchen Niko Kovac Berpeluang Tukangi Arsenal

Senin, 09 Desember 2019 09:23 WITA Reporter : Makassarmetro
Eks Pelatih Munchen Niko Kovac Berpeluang Tukangi Arsenal

LONDON – Mantan pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, dikabarkan berpeluang melatih Arsenal. Apalagi saat ini dia berstatus pengangguran setelah dipecat Munchen bulan lalu. Sedangkan Arsenal baru-baru ini juga memecat Unai Emery.

Indikasi menguatnya nama Kovac, karena pria asal Kroasia itu saat ini berada. Dia datang untuk menyaksikan laga antara Everton vs Chelsea di Goodison Park. Kovac belum memberi keterangan rinci. Dia mengaku hanya ingin menyaksikan beberapa laga di Inggris untuk mengisi waktu luangnya selama menganggur.

Nyatanya, Kovac betah berada di Inggris. Dia disebut-sebut juga akan menyaksikan langsung laga antara Aston Villa vs Leicester City. Bahkan pria 48 tahun tersebut dikabarkan juga akan menonton laga West Ham melawan Arsenal.

Goal menyebut Kovac tertarik menangani Arsenal. Bahkan agen Kovac disebut sudah melakukan kontak dengan manajemen Arsenal. Akan tetapi, belum diketahui seperti apa respons manajemen Arsenal.

Saat ini The Gunners melorot ke peringkat 11 klasemen sementara Premier League. Mereka hanya meraih 19 poin dari 15 laga. (*)

Topik berita Terkait:
  1. arsenal
  2. Bayern Munchen
  3. emery
  4. Niko Kovac
Berikan Komentar
Komentar Pembaca