Jumat Sedekah, Aksi Peduli oleh Pimpinan hingga Staf Inspektorat Makassar

Jumat, 13 Desember 2019 17:41 WITA Reporter : Makassarmetro
Jumat Sedekah, Aksi Peduli oleh Pimpinan hingga Staf Inspektorat Makassar

MAKASSARMETRO – Inspektorat Makassar menggelar Jumat Sedekah, Jumat (13/12/2019). Kegiatan ini rutin dilakukan setiap pada pekan setaip bulannya.

Kegiatan Jumat malam Sedekah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat kurang mampu.

Inspektur Kota Makassar Zainal Ibarahim mengatakan, Jumat Sedekah mulai dilaksanakan Awal Desember 2019.

“Jumat Sedekah yang kami lakukan awalnya inisiatif dari kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh Ibu-Ibu DWP Kota Makassar dan Auditor BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan,” katanya.

Lebih lanjut, Zainal Ibrahim menjelaskan, kegiatan ini dianggap dapat membantu meringankan beban sesama manusia. Khususnya yang kurang mampu.

“Ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada mereka sehingga kegiatan Jumat Sedekah ini Insya Allah akan terus berlanjut,” jelasnya.

Jumat Sedekah ini dilaksanakan
dengan membagikan sebako di beberapa titik di Kota Makassar.

Inspektur Zainal Ibrahim menjelaskan, dana untuk Jumat Sedekah dari donatur dari Pejabat Stuktural, Auditor, Staf dan Tenaga Kontrak Inspektorat Kota Makassar. Mereka secara sukarela mau berpartisipasi dengan menyisipkan sebagian penggasilannya tiap bulan.

“Semoga kegiatan ini bisa lebih berkembang dan lebih banyak Komunitas SKPD atau Lembaga Lain yang melaksanakannya,” harap Inspektur Zainal Ibrahim.

Topik berita Terkait:
  1. Inspektorat Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca