somberena parlementa

Liverpool dan Leicester Kini Berjarak 13 Poin

Jumat, 27 Desember 2019 09:19 WITA Reporter : Makassarmetro
Liverpool dan Leicester Kini Berjarak 13 Poin

JAKARTA – Liverpool makin perkasa di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengemas 52 poin setelah mengalahkan pesaing terdekatnya, Leicester City dengan skor 4-0. Atas hasil ini, Liverpool unggul 13 poin atas Leicester City (39 poin) yang berada di posisi kedua.

Pada laga Boxing Day, Jumat, (27/12/2019) dini hari, anak asuh Jurgen Klopp unggul segala-galanya. Padahal Leicester berstatus tuan rumah. Akan tetapi, Stadion King Power tidak bertuah bagi tuan rumah.

Dua gol tim tamu dicetak Roberto Firmino. Gol kedua Firmino merupakan yang ke-500 bagi Liverpool di seluruh kompetisi sejak ditangani Klopp.Sedangkan dua gol lainnya dipersembahkan James Milner melalui eksekusi penalti dan Trent Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold bermain gemilang karena menciptakan dua assist. Dengan dua assist tersebut, Alexander-Arnold sudah mengemas 20 assist sejak awal musim lalu. Tidak ada yang menandinginya di Liga Inggris.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat posisi Leicester terancam disalip Manchester City. City akan menjamu Sheffield United di Stadion Etihad, pada Sabtu (28/12/2019) malam waktu setempat. Saat ini City mengemas 38 poin. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca