Kalahkan Barcelona, Atletico Lawan Madrid di Final Piala Super Spanyol

Jumat, 10 Januari 2020 08:23 WITA Reporter : Makassarmetro
Kalahkan Barcelona, Atletico Lawan Madrid di Final Piala Super Spanyol

JEDDAH – Atletico Madrid akan menjadi lawan Real Madrid pada final Piala Super Spanyol 2019-2020. Pada laga di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020), Atletico secara mengejutkan mengalahkan Barcelona 3-2 di semifinal.

Pertandingan berjalan seru. Atletico unggul terlebih dahulu pada pada menit 46 melalui Koke. Atas gol tersebut, Barcelona tidak tinggal diam. Mereka melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan.

Ternyata, hasilnya tidak sia-sia. Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 51 berkat gol Lionel Messi. Bahkan Barcelona sempat memimpin 2-1 setelah pada menit ke-62 Antoine Griezmann menggandakan keunggulan.

Meski Barcelona sudah di atas angin, Atletico tidak mau menyerah. Pada menit 81, Atletico Madrid menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat kaki Alvaro Morata melalui titik putih.

Ini menjadi penyemangat Atletico, hingga akhirnya lima menit kemudian mereka berbalik unggul 3-2 melalui Angel Correa. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca