somberena parlementa

Beda Nasib Ginting dan Jojo

Jumat, 17 Januari 2020 20:31 WITA Reporter : Makassarmetro
Beda Nasib Ginting dan Jojo Anthony Sinisuka Ginting

JAKARTA – Dua tunggal putra Indonesia berbeda nasib. Satu menang, satu kalah di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020).

Hanya Anthony Sinisuka Ginting yang melangkah ke semifinal setelah mengalahkan pemain Tiongkok, Huang Yu Xiang, dengan skor 21-11, 21-14. Ini merupakan pembalasan Ginting pekan lalu pada Malaysia Masters 2020.

“Tadi saya bisa menjalankan strategi yang sudah direncanakan sama pelatih. Sebenarnya secara garis besar saya sudah tahu main tipe dia bagaimana,” kata Anthony seusai laga seperti dilansir situs PBSI.

Pada babak semifinal, Anthony akan bertemu dengan Viktor Axelsen (Denmark) yang mengalahkan Zhao Jun Peng (Tiongkok). Ginting akan mempelajari lagi apa kelebihan dan kekurangan calaon lawannya. Dia akan berdiskusi dengan pelatih dalam mengatur strategi dan menonton video pertandingan untuk mencari solusi dalam mengatasi lawan.

Pada partai lainnya, Jonatan “Jojo” Christie, tumbang. Jojo kalah dari pemain Denmark, Anders Antonsen dengan skor 21-14 10-21 21-12 dalam waktu lebih dari satu jam. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca