somberena parlementa

Indonesia Pastikan Satu Gelar Indonesia Masters 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 20:38 WITA Reporter : Makassarmetro
Indonesia Pastikan Satu Gelar Indonesia Masters 2020 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

JAKARTA – Indonesia memastikan satu gelar dari ganda putra pada
Indonesia Masters 2020. Kepastian itu setelah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bertemu di final besok.

Pada semifinal di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020)
Hendra/Ahsan mengalahkan rekannya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Duel senior-junior selama tiga gim berkesudahan 21-12, 18-21, 21-17.

Fajar/Rian harus mengakui ketangguhan peringkat dua dunia tersebut. “Lawan lebih berani, nggak gampang mati sendiri dan lebih cerdik. Waktu kecolongan di bola datar, di poin-poin krusial, hilangnya cepat begitu saja, nggak pakai reli,” kata Rian usai pertandingan seperti dilansir situs PBSI.

Tanding dengan sesama pemain Indonesia, keduanya tak didampingi oleh pelatih. Ahsan/Hendra dan Fajat/Rian mengatakan hal ini memiliki dampak positif dan negatifnya. “Kalau tidak didampingi pelatih ada bagusnya juga, kami bisa kasih masukan ke partner masing-masing. Jadi bisa rundingkan taktiknya bagaimana,” kata Hendra.

Indonesia akhirnya menciptakan all Indonesian final. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengatasi perlawanan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-19, 21-19. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca