somberena parlementa

Sisakan Hafiz/Gloria di Semifinal Thailand Masters 2020

Jumat, 24 Januari 2020 20:42 WITA Reporter : Makassarmetro
Sisakan Hafiz/Gloria di Semifinal Thailand Masters 2020

BANGKOK – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa pada Thailand Masters 2020. Mereka melangkah ke semifinal setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dengan skor 21-19, 21-18.

“Mereka tipe mainnya menyerang. Tetapi hari ini mereka main tidak seperti biasanya. Nggak banyak reli sih tadi, mereka seperti ketekan terus. Kami sama-sama berusaha mencari poin, tapi mereka lebih banyak mati-mati sendiri,” ujar Hafiz usai pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (24/1/2020) seperti dilansir situs PBSI.

Di semifinal, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. “ Yang penting besok harus waspada aja,” kata Hafiz.

Sayangnya, langkah Hafiz/Gloria tidak diikuti tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Dia kalah dari unggulan kedua asal Tiongkok, Shi Yu Qi, dengan skor 19-21, 15-21. Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga gagal mengatasi permainan Akane Yamaguchi (Jepang) dan kalah 23-25, 14-21. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca