Abdul Rahman Bando Ditunjuk jadi Plt Kadis Pendidikan

Senin, 24 Februari 2020 20:12 WITA Reporter : Musthain
Abdul Rahman Bando Ditunjuk jadi Plt Kadis Pendidikan

MAKASSARMETRO – Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, Abdul Rahman Bando, ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Penunukkan Abdul Rahman Bando ini diketahui lewat surat perintah dari Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, yang ditandatangani pada tanggal 20 Februari 2020.

“Terhitung mulai tanggal dikeluarkannya surat perintah ini, di samping jabatannya sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar juga melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar dengan kewenangan tugas-tugas yang sifatnya rutin, sementara yang prinsipil harus dikonsultasikan kepada Penjabat Walikota,” tulis Iqbal sebagaimana dikutip dari surat perintah yang ditandanganinya.

Untuk menjalankan amanahnya sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan, Abdul Rahman Bando berharap dapat melaksanakan program yang telah dirancang Dinas Pendidikan tahun 2020 ini.

“Saya berharap bisa melaksanakan program yang telah dirancang dan telah tertuang di DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) Dinas Pendidikan tahun 2020.” ujar Rahman Bando, kepada makassarmetro.com, Senin (24/2/2020).

Sekadar diketahui, jabatan ini bukanlah hal yang baru bagi Abdul Rahman Bando. Sebelumnya ia sudah pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, beberapa waktu yang lalu sebelum SK Mutasi era Danny Pomanto dibatalkan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca