Mobil dr Tirta Dibobol Maling Saat Berbelanja di Supermaket

Selasa, 05 Mei 2020 16:28 WITA Reporter : Rul
Mobil dr Tirta Dibobol Maling Saat Berbelanja di Supermaket

MAKASSARMETRO — dr. Tirta yang namanya terkenal setelah gencar melakukan kritik terkait wabah Corona di Indonesia, baru-baru ini mengalami tindakan kejahatan. Kaca mobilnya dipecahkan maling saat berbelanja di supermaket, di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Senin (4/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kejadian itu diunggah ke akun media sosial miliknya yaitu Instagram @dr.tirta, dia memposting keadaan kaca mobilnya yang pecah. Dirinya mengaku sedang berada didalam Supermaket, dan memarkirkan mobilnya didepan.

“Yang penting saya bersyukur nyawa selamat, enggak ditembak, alhamdulillah!” kata Tirta di Instagram pribadinya.

Setelah mendapat peristiwa tersebut dr Tirta segera melaporkannya ke pihak yang berwajib. Laporan itu sendiri diterima pada Senin (4/5) kemarin dalam laporan polisi nomor LP/2647/V/YAN.2.5./2020/SPKT.

Sementara itu, polisi sedang menyelidiki laporan kasus pembobolan mobil yang dialami dokter Tirta Mandira Hudhi lewat pemeriksaan CCTV dan para saksi.

“Kasus sementara dalam penyelidikan oleh Krimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Polda Metro,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Selasa (05/05/2020).

Pihaknya telah meminta keterangan awal dari dr Tirta selaku pelapor dan korban berkaitan dengan kronologi kejadian pembobolan mobil tersebut.

Nantinya, kata Yusri, penyidik juga bakal memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi dan untuk mendalami kasus tersebut.

“Rencana lanjut akan mengundang dan memeriksa korban dan saksi- saksi dan pemeriksaan CCTV di TKP,” ucap Yusri.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca