Sempat Henti Jantung, Didi Kempot Meninggal Dunia

Selasa, 05 Mei 2020 11:30 WITAReporter : Makassarmetro
Sempat Henti Jantung, Didi Kempot Meninggal Dunia

MAKASSARMETRO – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi campursari kenamaan, Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Mengutip CNN, Didi Kempot tiba di IGD RS Kasih Ibu dalam keadaan henti jantung.

“Pukul 7.25 [masuk] IGD datang dalam keadaan henti jantung, sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal, tapi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal pukul 07.45 WIB,” kata Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez, Selasa (5/5/2020).

Divan sendiri masih belum memberikan keterangan lebih detail terkait penyebab pasti Didi Kempot meninggal dunia.

Pria bernama asli Dionisius Prasetyo meninggal pada usia 53 tahun. Semasa karirnya ia dikenal sebagai penyanyi yang kerap melantunkan tembang putus cinta. Bahkan dia menerima julukan The Godfather of Broken Heart.

Tercatat sudah puluhan album dan sudah ada 700 an lagu yang telah dibuatnya. Tidak hanya di media arus utama, Didi Kempot juga kerap manggung dari kampung ke kampung.

Kondisi itu juga yang membuat pria kelahiran 31 Desember 1966 ini memiliki basis penggemar yang. Bahkan, Didi memiliki fan fanatik yang menyebut dirinya sebagai sadbois atau sadgerls atau Sobat Ambyar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca