Percantik Taman di Tamalanrea, Ini Langkah Kaharuddin Bakti

Rabu, 01 Juli 2020 09:18 WITA Reporter : Makassarmetro
Percantik Taman di Tamalanrea, Ini Langkah Kaharuddin Bakti

MAKASSARMETRO – Guna memperindah taman dan median tengah di kawasan Jalan Perintis, kecamatan Tamalanrea, Camat Kaharuddin Bakti akan membuat bedengan baru.

Hal itu dihngkapkannya saat menggelar rapat koordinasi bersama petugas kebersihan taman, dihalaman kantornya pada selasa (30/06) kemarin.

Kaharuddin Bakti sendiri mengumpulkan seluruh satgas taman untuk mengetahui titik-titik yang perlu dibuatkan bedengan.

“Dari situ jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan poros BTP perlu mendapatkan sentuhan perbaikan agar asri dan semakin cantik untuk dipandang,” ujarnya.

Di kesempatan itu pula Kaharudin Bakti mensosialisasikan protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19. Menurutnya para petugas taman perlu diedukasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Disisi lain juga pengetahuan protokol kesehatan harus disosialisasikan lantara sebentar lagi akan diterapkannya New Normal.

“Sehingga para petugas ini tau bagaimana bekerja secara aman ditengah pandemi corona seperti sekarang ini terlebih sebentar lagi pemerintah akan menerapkan new normal,” terangnya.

Diketahui peserta yang hadir selain petugas taman turut pula beberapa lurah, Sekcam dan pengawas brigade taman kecamatan Tamalanrea.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca