Malam Hari, Camat Biringkanaya Turun Langsung Pantau Batas Kota

Minggu, 26 Juli 2020 13:02 WITA Reporter : Makassarmetro
Malam Hari, Camat Biringkanaya Turun Langsung Pantau Batas Kota

MAKASSARMETRO — Camat Biringkanaya, Andi Syahrum turun langsung memantau petugas Posko Batas Kota Makassar – Maros simpang lima Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Seperti yang terlihat pada Sabtu (25/07) malam kemarin.

Andi Syahrum menjelaskan, bila dirinya memantau langsung sekaligus juga memberikan suport terhadap para petugas posko. Menurutnya kinerja petugas posko dalam mengawasi kendaraan yang kelua masuk Makassar perlu mendapat apresiasi.

“Saya melihat para petugas disiplin dalam penegakan Perwali nomor 36 tahun 2020 tentang percepatan pengendalian COVID-19,” katanya.

Andi Syahrum juga berpesar kepada para petugas posko batas Kota Makassar Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya dan Kabupaten Maros agar tetap semangat, tetap kompak dan tetap jaga kesehatan.

Terlebih mengawasi kendaraan yang keluar masuk kota Makassar perlu tenaga ekstra lantaran jumlah kendaraan yang melintas cukup banyak.

Selain itu pula dia berharap semoga angka kasus Covid-19 di Makassar bisa turun, dengan upaya-upaya yang telah dilakukan. Sehingga pengawasan di Kecamatan Biringkanaya harus diperhatikan mengingat wilayah ini gerbang masuk ke kota Makassar.

“Kecamatan Biringkanaya salah satu pintu gerbang untuk masuk dalam wilayah Kota Makassar jadi harus dijaga ketat, kita berharap masyarakat yang masuk keluar Makassar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Perwali no 36 Tahun 2020 agar Virus Corona bisa terus menurun di Kota Makassar,” pungkas Andi Syahrum.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca