Pasca Dikukuhkan, Sekwan Evaluasi Staf Khusus Dewan Makassar

Senin, 02 November 2020 16:57 WITA Reporter : Makassarmetro
Pasca Dikukuhkan, Sekwan Evaluasi Staf Khusus Dewan Makassar

MAKASSARMETRO,– Pasca pengukuhan Staf Khusus pada dua pekan lalu, Plt Sekretaris DPRD Makassar evaluasi Staf Khusus anggota DPRD Makassar, Senin (02/11/2020) di ruang Paripurna DPRD Makassar.

Kegiatan tersebut dipimpin Plt. Sekretaris DPRD Makasaar A Bukti Djufrie, didampingi Kepala Bagian Persidangan H. Jabbar, Kasubag Humas A. Taufiq Nadsir dan Kasubag Tata Usaha & Kepegawaian Marlina Tawang.

Menghadirkan seluruh Staf khusus yang telah ditunjuk, A Bukti Djufrie memberikan pengarahan terkait progres yang  pekerjaan staf khusus dalam melakukan pendampingan dengan anggota DPRD yang bersangkutan.

Beberapa point yang disampaikan dalam rapat evaluasi kali ini, pertama, terkait komunikasi staf khusus dengan anggota DPRD pasca penunjukan, kedua, laporan pertanggungjawaban reses yang telah berjalan sebelumnya, dan ketiga, terkait mekanisme perjalanan dinas yang dilakukan.

A Bukti Djufrie berharap staf khusus menunjukkan progres yang lebih jauh dalam minggu ini. Ia juga menambahkan, agar staf khusus menyelesaikan laporan pertanggungjawaban reses yang telah berjalan berhubung pengukuhan dilakukan setelah reses dilaksanakan. Selain itu, staf khusus juga dimintai mengungkapkan kendal-kendala yang dihadapi 2 pekan ini.

“Saya harap dalam minggu ini ada progres yang dikerjakan teman-teman staf khusus yang selanjutnya saya akan mengeluasi minggu depan, dan tolong komunikasi dengan pendamping sebelumnya mengenai laporan pertanggungjawaban reses.” Pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
  2. STAFF KHUSUS DEWAN
Berikan Komentar
Komentar Pembaca