Bulan Bakti Kesetiakawanan Terlaksana di Wilayahnya, Camat Biringkanaya Ucapkan Terima Kasih

Jumat, 18 Desember 2020 17:04 WITA Reporter : Nurul
Bulan Bakti Kesetiakawanan Terlaksana di Wilayahnya, Camat Biringkanaya Ucapkan Terima Kasih

MAKASSARMETRO – Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkurade, menyampaikan rasa terima kasihnya pada Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin, karena memilih wilayahnya sebagai tempat kegiatan Bulan Bakti Kesetiakawanan.

Andi Syahrum menyebutkan, warga Biringkanaya khususnya Kelurahan Untia sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung di Baruga Pertemuan Kelurahan Untia, Jumat (18/12/2020).

“Dalam pertemuan ini beberapa pihak memberi edukasi terkait bahaya Covid-19 pada masyarakat, olehnya selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Andi Syahrum.

Kegiatan inipun menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti memakai masker dan menjaga jarak antara peserta yang hadir. Kegiatan ini dibuka langsung Liestiaty. Pada kesempatan ini pula Liestiaty menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga.

Andi Syahrum menjelaskan, Bhakti Sosial 2020 diadakan TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Makassar, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, dan BPBD Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Lurah Katimbang, dan beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Untia. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Biringkanaya
  2. TP PKK Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca