Pegawai Pemprov Sulsel Ikut Lelang Jabatan di Pemkot Makassar

Sabtu, 13 Februari 2021 14:47 WITA Reporter : Makassarmetro
Pegawai Pemprov Sulsel Ikut Lelang Jabatan di Pemkot Makassar Ilustrasi.

MAKASSARMETRO – Aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Sulsel juga mengikuti proses lelang jabatan eselon II Pemkot Makassar.

Sekretaris BKPSDM Makassar, Basri Rakhman, mengatakan ada 17 berkas yang dirampungkan usai proses pendaftaran ditutup pada Kamis (11/2/2021).

“Jadi ada juga dari luar. Seperti dari Pemprov Sulsel dan Badan Narkotika,” kata Basri dikutip dari Fajar, Sabtu (13/2/2021).

Basri mengungkapkan, di internal Pemkot Makasar, ada unsur camat, lurah, dan kepala bidang ikut mendaftar. “Para pendaftar kita privasikan dahulu. Biarlah ini berproses,” ucapnya.

Basri mengungkapkan, proses lelang terbuka memang membuka keran ASN di luar Pemkot Makassar bisa turut serta. “Intinya mereka memenuhi syarat silakan mendaftar,” imbuhnya.

Kepala BKD Sulsel, Imran Jausi, baru mengetahui adanya pegawai Pemprov Sulsel yang ikut dalam lelang JPT Pratama di Pemkot Makassar. Meski begitu keikutsertaan pegawai ini dinilai tak melanggar aturan.

“Ini, kan, skemanya lelang terbuka. Boleh diikuti oleh siapa saja yang bersyarat. Yang pasti kalau dari pemprov, pasti sudah ada izin dari gubernur itu,” ungkapnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca