Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar Pengantin Baru, Warga: Mereka Tidak Banyak Bicara

Selasa, 30 Maret 2021 14:19 WITAReporter : Nurul Rahmatun Ummah
Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar Pengantin Baru, Warga: Mereka Tidak Banyak Bicara

MAKASSARMETRO – Pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral sudah diidentifikasi setelah tes DNA di Rumah Sakit Bhayangkara. Diketahui keduanya adalah L dan YSF.

Mereka berdua bertempat tinggal di Jalan Tinumbu 1 Lorong 132 A. Keduanya adalah pasangan suami istri yang baru menikah selama enam bulan.

Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol E Zulpan membenarkan bahwa pelaku bom bunuh diri adalah L dan YSF.

“Hasil identifikasi dan pencocokan DNA dengan keluarga, memang benar pelaku berinisial L,” kata Zulpan, Senin (29/3/2021).

Sementara itu, keterangan yang diperoleh di lapangan melalui salah satu warga menyebutkan, keduanya memang dikenal masyarakat sangat tertutup serta tidak banyak berbicara dan bergaul di lingkungan.

Keduanya juga sangat agamais, yang laki-laki sering mengenakan celana cingkrang dan perempuan mengenakan pakaian tertutup dengan cadar. Selain itu, kehidupan keduanya sangatlah sederhana.

“Yang kita kenal memang keduanya begitu agamais dan tidak banyak bicara, selain itu juga keduanya sangatlah sabar,” kata seorang warga.

Diketahui kedua jenazah diberangkatkan dari Rumah Sakit Bhayangkara menuju Kabupaten Maros untuk dikebumikan di sana. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Bom Gereja Kategral Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca