MaRI Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Senin, 10 Mei 2021 19:04 WITA Reporter : Makassarmetro
MaRI Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

MAKASSARMETRO – Jelang Lebaran, pengunjung mal di Kota Makassar membeludak. Akan tetapi, manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Marketing & Communication Manager MaRI Mal, Jesse Rezky Mulia, mengungkapkan bahwa manajemen mal selalu mengimbau seluruh pengunjung untuk dapat mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan. Seluruh tenant food dan beverages diminta untuk membatasi jumlah pengunjung yang masuk di gerai masing-masing.

“Upaya ini merupakan wujud dukungan kami terhadap program pemerintah dengan menekan penyebaran Covid-19. Selain itu, upaya ini juga bentuk kepedulian kami yang sekiranya dapat membawa dampak baik untuk kita semua,” ungkapnya.

Standar protokol kesehatan yang wajib dilakukan, jelas Jesse, pengunjung wajib diukur suhu tubuhnya. Pengunjung yang suhu tubuhnya di atas 37,5 derajat tidak diperkenankan masuk area mal.

Selain itu, tambah dia, seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker dan rutin menggunakan hand sanitizer. Pihak mal telah menyediakan sarana untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mal.

Zulkarnaen, anggota satgas covid-19 MaRI, mengungkapkan bahwa menjelang Lebaran jumlah pengunjung MaRI mengalami peningkatan signifikan. Meski demikian, pihaknya masih dapat mengantisipasinya dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kami (satgas covid-19) memastikan seluruh pengunjung harus menerapkan protokol kesehatan sebelum memasuki area mal. Jika ada pengunjung tidak pakai masker, tidak kami perbolehkan masuk ke dalam mal,” tegasnya. (din)


Berikan Komentar
Komentar Pembaca