Job Fit Pemkot Makassar Di-reschedule, Diundur Pekan Depan

Kamis, 20 Mei 2021 14:39 WITA Reporter : Makassarmetro
Job Fit Pemkot Makassar Di-reschedule, Diundur Pekan Depan

MAKASSARMETRO – Pelaksanaam job fit atau uji kompetensi kesesuaian jabatan lingkup Pemkot Makassar diundur hingga pekan depan.

Plt Sekretaris BKPSDM Kota Makassar, Munandar, membenarkan hal ini. Biar begitu, hal ini sepenuhnya telah diserahkan ke panitia seleksi (pansel) job fit.

Alasan diundurnya pelaksanaan job fit itu karena ada koreksi khusus dari pansel terkait syarat pejabat pimpinan tinggi pratama yang akan diikutkan.

“Iya, ditunda. Itu karena ada koreksi khusus dari panitia seleksi,” ujar Munandar, kemarin.

Terhambatnya pelaksanaan job fit karena ada dua pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang terhambat syarat keikutsertaan. Terkendala status pelaksana tugas (plt).

Keduanya adalah Plt Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Sosial, Sittiara Kinnang dan Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Makassar, Andi Bukti Djufrie.

“Beliau berdua berstatus Plt karena ada perubahan nomenklatur. Ini yang kami diskusikan dengan KASN karena pengertian pansel yang ikut job fit ada yang menjabat definitif eselon II,” beber Ketua Tim Seleksi Job Fit, Yusran Yusuf.

Rencananya, pelaksanaan job fit kembali dijadwalkan digelar Rabu (26/5/2021) pekan depan. “Di-reschedule minggu depan, karena menunggu surat rekomendasi KASN hari Rabu (hari ini),” ucap Yusran. (*)

Topik berita Terkait:
  1. BKPSDMD Makassar
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca