TNI AL Vaksinasi Massal Pelajar SMP dan SMA Hang Tuah Makassar

Senin, 13 September 2021 12:04 WITA Reporter : Makassarmetro
TNI AL Vaksinasi Massal Pelajar SMP dan SMA Hang Tuah Makassar

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – TNI AL (Lantamal VIMakassar) gencar melaksanakan program vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar SMP dan SMA. Hal ini dilaksanakan untuk mempercepat pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

Kegiatan vaksinasi massal bagi para pelajar Makassar tersebut digelar oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI bekerja sama Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar bertempat di Gedung Salemo Makassar, Senin (13/9/2021).

Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) yang juga Anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, Erna Benny Sukandari, hadir langsung melaksanakan peninjauan vaksin yang didampingi oleh Kadiskes Lantamal VI Letkol Laut (K) David Langgeng, dan Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Zainal.

Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, Letkol Laut (KH) Zainal, mengatakan vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar ini dilaksanakan untuk persiapan pertemuan tatap muka terbatas berdasarkan Surat Edaran Kemendikbud RI.

“Vaksinasi massal ini menargetkan 500 orang bisa tervaksin pada hari ini yang berasal dari siswa–siswi SMP, SMA, dan para guru serta karyawan Yayasan Hang Tuah Makassar serta masyarakat sekitar sekolah,” kata Letkol Zainal. (*)

“Kegiatan vaksinasi massal pelajar ini dilaksanakan atas kerja
sama antara Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah dengan Diskes Lantamal
VI,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para pengurus Korcab VI DJA II
dan Kepala sekolah SMP dan SMA Yayasan Hang Tuah Makassar serta
pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Lantamal VI
Berikan Komentar
Komentar Pembaca