Kecamatan Mamajang Jadi Lokasi SMEP PKK Makassar, Ini Kata Indira Yusuf Ismail

Jumat, 16 September 2022 17:53 WITA Reporter : Makassarmetro
Kecamatan Mamajang Jadi Lokasi SMEP PKK Makassar, Ini Kata Indira Yusuf Ismail

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kota Makassar menggelar kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) Tingkat Kecamatan Mamajang. Sekaligus melantik dan mengukuhkan Isna Azikin sebagai Ketua TP PKK Mamajang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Mamajang, Jumat (16/09/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail. Ia hadir bersama seluruh Pengurus PKK Kota Makassar beserta Ketua PKK di 14 Kecamatan dan Pengurus TP PKK Kelurahan Se Kecamatan Mamajang.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengungkapkan kunjungan ke Kecamatan merupakan kegiatan rutin dalam rangka melakukan evaluasi. Juga pembinaan terhadap berbagai program yang telah ditetapkan di setiap kelompok kerja (Pokja) khususnya di Kecamatan Mamajang.

“Kunjungan dan rapat ini merupakan upaya TP PKK Makassar untuk berperan aktif mendukung program Pemerintah Kota Makassar,” katanya.

Seluruh kader PKK harus mengikuti SMEP agar dapat memahami lebih detail pelaporan yang telah dibuatnya. Indira Jusuf Ismail berharap laporan SMEP dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya agar target yang direncanakan seluruh kader PKK dapat tercapai dengan baik.

“Kami harap agar laporkan yang dibuat dapat diselesaikan dengan maksimal,” tukasnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Mamajang
  2. Makassar
  3. PKK Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca