Camat Tamalanrea Terima Kunjungan Tim PPD Bappenas di Longwis Zurich Dewi Sari

Kamis, 30 Maret 2023 20:29 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Tamalanrea Terima Kunjungan Tim PPD Bappenas di Longwis Zurich Dewi Sari

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso didampingi Sekcam Tamalanrea Iqbal, Lurah Tamalanrea Sudarman dan Kasi Ekbang Kecamatan Tamalanrea Dian Suriaty, menerima Tim PPD Bappenas di Lorong Wisata Zurich Dewi Sari, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea.

Kunjungan ini dalam rangka penilaian Tahap III Verifikasi Kota Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023 di Kota Makassar pada 30-31 Maret 2023.

Pemerintah Kecamatan Tamalanrea patut berbesar hati dikarenakan Lorong Wisata Zurich merupakan salah satu Longwis yang dikunjungi Tim Penilai Bappenas.

Tiba sekitar Pukul 16.00, Tim Penilai dan Rombongan langsung disambut oleh keindahan longwis Zurich. Mulai dari mural, tanaman hidroponik maupun konvensional yang ditanam rapi disepanjang lorong, hingga produk-produk UMKM yang berkualitas.

“Keren,” ucap salah satu Tim Penilai disela-sela kunjungan Longwis.

Tim Penilai Bappenas juga tampak aktif berkomunikasi dengan warga setempat terkait produk UMKM, mulai dari Pembuatan, Penjualan, hingga Pendapatan yang didapat oleh masyarakat setempat melalui produk UMKM tersebut.

Diakhir kunjungan, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso berterima kasih kepada Tim Penilai Bappenas dan rombongan, yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi dan menilai langsung Lorong Wisata Unggulan Kecamatan Tamalanrea tersebut.(*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca