Dinas PU Makassar Evaluasi Ratusan Pegawai Laskar Pelangi

Rabu, 06 September 2023 12:11 WITA Reporter : Makassarmetro
Dinas PU Makassar Evaluasi Ratusan Pegawai Laskar Pelangi

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar bakal melakukan evaluasi kinerja terhadap 901 orang yang tergabung dalam Laskar Pelayanan Publik Berintegitas yang akrab disebut Laskar Pelangi.

Evaluasi kinerja ini akan dilakukan di Ruang Aula Arsip Dinas PU Kota Makassar pada tanggal 5-6 September 2023.

Adapun tim evaluasi terdiri dari BKPSDMD Kota Makassar serta Tim Evaluasi Internal Dinas PU Makassar.

Evaluasi Laskar Pelangi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan tugas serta fungsi Laskar Pelangi dalam mendukung pelaksanaan program dan kegiatan Dinas PU kota Makassar.

Proses evaluasi dilakukan secara bertahap. Pertama, evaluasi Laskar Pelangi Administrasi dilakukan hari Selasa tanggal 5 September 2023 dan dilakukan melalui Sistem Computer Assisted Test (CAT).

Sedangkan evaluasi Laskar Pelangi Operasional melalui metode wawancara langsung oleh pimpinan unit kerja masing-masing di Ruangan Unit Kerja Bidang dan UPT, Rabu (06/09/2023).

Adapun evaluasi ini bakal diikuti oleh Laskar Pelayanan Publik Berintegritas (Laskar Pelangi) yang terdiri dari 311 Laskar Pelangi Administrasi dan 590 Laskar Pelangi Operasional.

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir menjelaskan digelarnya evaluasi ini sebagai bentuk dukungan kepada BKPSDM untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kami menggelar evaluasi ini sebagai bentuk dukungan penuh kepada pihak BKPSDM Kota Makassar sebagai leading sektor pembinaan kepegawaian di Pemerintah Kota Makassar, semoga berjalan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan,” ujarnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Dinas PU Makassar
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca