Camat Mamajang Hadiri Tabligh Akbar Wujudkan Pemilu Damai 2024

Senin, 04 Desember 2023 07:24 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Mamajang Hadiri Tabligh Akbar Wujudkan Pemilu Damai 2024

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Camat Mamajang M. Ari Fadli bersama Kapolsek Mamajang AKP Ghafur Hidayat, SIK menghadiri Malam Tabligh Akbar dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024 bertempat di Masjid Hamarung Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan Tabligh Akbar ini dibuka langsung oleh Kabag Kesra Kota Makassar Muh. Syarif mewakili Walikota Makassar dan dihadiri oleh Kepala KUA Mamajang, Para Lurah dan Staff Lingkup Kecamatan Mamajang, Ketua FK LPM Mamajang, Forum Masyarakat Cinta Masjid, Pj RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat Setempat.

Melalui tabligh akbar ini, Uztad Muhammad Fakhrurrazi Anshar, B.SH., M.A., Ph.d mengajak masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai tahun 2024. Ia juga menyampaikan agar situasi kamtibmas di Kota Makassar tetap terjaga baik sebelum maupun sesudah pemilu.

Camat Mamajang M. Ari Fadli dalam penyampaian nya sangat mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar kali ini dan berharap kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas khususnya di Kecamatan Mamajang agar tetap aman, sejuk dan damai.

“Perbedaan pandangan dan pilihan politik adalah hak setiap warga masyarakat, dan tentunya kita harus bijak dalam menyikapi hal ini. Berbeda bukan berarti harus bermusuhan,” ucap M. Ari Fadli. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Mamajang
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca