Tripika Kecamatan Mamajang Gelar Apel Gabungan Persiapan Pemilu Aman Damai 2024

Senin, 04 Desember 2023 20:03 WITA Reporter : Makassarmetro
Tripika Kecamatan Mamajang Gelar Apel Gabungan Persiapan Pemilu Aman Damai 2024

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Tripika Kecamatan Mamajang gelar Apel Gabungan dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilu serentak Tahun 2024 yang aman dan damai bertempat di halaman Kantor Camat Mamajang, Senin (4/12/2023).

Giat Apel Gabungan ini dihadiri Kapolsek Mamajang yang di wakili oleh Wakapolsek Mamajang, Danramil Mamajang, Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, para Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Se-Kecamatan Mamajang, Kepala Puskesmas Mamajang, Kepala Puskesmas Cenderawasih, Satpol PP BKO Mamajang, Ketua PPK dan Ketua Panwascam Kecamatan Mamajang.

Camat Mamajang, M. Ari Fadli menyampaikan pelaksanaan Pemilu 2024 dalam waktu dekat ini menjadi tantangan bersama dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai serta mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum nanti nya.

“Semoga dengan pelaksanaan Apel Gabungan ini akan menyempurnakan pelaksanaan pemilu nanti nya, mari kita bersama-sama bergandengan tangan saling berkomitmen tinggi dalam mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai,” tutup Ari Fadli. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Mamajang
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca