Camat Mamajang Pahamkan Orang Tua Terkait Bahaya Narkoba

Jumat, 15 Desember 2023 08:38 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Mamajang Pahamkan Orang Tua Terkait Bahaya Narkoba

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Camat Mamajang, Ari Fadli memberikan pemahaman kepada para orang tua terkait bahaya dari narkoba. Ia meminta anak dijauhi dari barang haram tersebut.

Demikian disampaikannya saat kegiatan program pemberdayaan Masyarakat terkait Penyuluhan Narkoba Kepada Masyarakat yang digelar Kelurahan Labuang Baji, Kamis (14/12/2023).

“Kegiatan ini sangat bagus karena sejalan dengan program bapak wali, yaitu program “Jagai Anakta” yang merupakan sebagai upaya kita agar mengantisipasi anak kita dari pengaruh bahaya Narkoba,” ujar Ari Fadli, Kamis.

Lurah Labuang Baji Harliah dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Camat Mamajang yang telah menyiapkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Tujuan dari sosialisasi ini agar masyarakat sadar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta bagaimana pencegahannya, agar tidak terjadi kepada keluarga, teman, dan lingkungan yang ada disekitar,” ujar Harliah.

Ia melanjutkan, dengan diadakannya kegiatan ini agar kita bersama-sama menyadari tentang bahaya narkoba agar tidak terdampak dilingkungan keluarga kita.

Kegiatan digelar di Kantor Kelurahan Labuang Baji, dan diikuti peserta yang berasal dari RT/RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Labuang Baji. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Mamajang
  2. Makassar
  3. Mamajang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca