Kadispora Makassar Pimpin Rapat Persiapan Tandatangan Kontrak Revitalisasi Kawasan Karebosi

Minggu, 17 Desember 2023 08:58 WITA Reporter : Makassarmetro
Kadispora Makassar Pimpin Rapat Persiapan Tandatangan Kontrak Revitalisasi Kawasan Karebosi

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar memimpin rapat persiapan tanda tangan kontrak revitalisasi kawasan karebosi dan fasilitas pendukung pada Jumat, 15 Desember 2023, di Hotel Melia.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Makassar, Inspektur Kota Makassar, Tim Pengamanan dan Pembangunan Strategis Kejaksaan Negeri Makassar, tim pendamping Hukum Polrestabes Makassar, Kabag ULP, Kabag Hukum, Tim Ahli Kontrak Dispora, PT. Arkindo, Konsultan Perencanaan Revitalisasi Karebosi, dan Tim Pendamping PK.

Rapat ini menjadi langkah penting dalam merealisasikan proyek revitalisasi kawasan karebosi yang telah lama dinanti oleh masyarakat Kota Makasssar. proses tanda tangan kontrak akan menetapkan komitmen bersama dalam mewujudkan transformasi modern dan memberikan wajah baru pada salah satu kawasan ikonik di kota ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Patiware, menyampaika Revitalisasi Karebosi bukan hanya sekadar proyek fisik, tetapi juga menandai perubahan dalam tatanan kawasan yang menjadi pusat kegiatan olahraga dan rekreasi.

“Kami bersyukur atas dukungan dan kerjasama semua pihak terkait yang telah memastikan persiapan tanda tangan kontrak berjalan lancar”.

Rencana revitaisasi ini mencakup peningkatan infrastruktur olahraga, ruang publik, dan fasilitas pendukung lainnya, sehingga karebosi dapat menjadi tempat yang lebih inklusif, nyaman, dan modern bagi warga Makassar. Tanda tangan kontrak akan membuka jalan bagi tahapan pelaksanaan proyek yang akan memberikan mamfaat jangka panjang bagi penduduk kota.

Topik berita Terkait:
  1. Dispora Makassar
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca