Pimpin Apel Pasca Lebaran, Sekcam Tamalanrea Ingatkan ASN dan Laskar Pelangi Komitmen Melayani

Selasa, 16 April 2024 22:20 WITA Reporter : Makassarmetro
Pimpin Apel Pasca Lebaran, Sekcam Tamalanrea Ingatkan ASN dan Laskar Pelangi Komitmen Melayani

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tamalanrea, Andi Akhdar Darwin, memimpin Apel Perdana Pasca Libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri.

Apel ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Laskar Pelangi Se Kecamatan Tamalanrea. Acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tamalanrea pada Selasa (16/04/2024).

Dalam pidatonya, Andi Akhdar Darwin menekankan pentingnya kembali bersemangat dalam menjalankan tugas setelah masa libur. Dia juga mengapresiasi kehadiran seluruh peserta apel, yang menunjukkan keseriusan dan komitmen dalam pelayanan kepada masyarakat.

Apel tersebut juga dirangkaikan dengan acara Halal Bi Halal, di mana seluruh peserta berkumpul untuk saling memaafkan dan menyambut baik kedatangan kembali setelah berpisah selama libur panjang. Suasana kekeluargaan terasa kental dalam acara tersebut.

Sebagai tindak lanjut, Andi Akhdar Darwin juga menyampaikan beberapa arahan kepada para ASN dan Laskar Pelangi.

“Kami mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan di Kecamatan Tamalanrea,” jelasnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan sukses, menandai dimulainya kembali rutinitas kerja setelah masa libur panjang. Semangat dan komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat pun kembali terpatri dalam hati setiap peserta. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tamalanrea
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca