Wakil Ketua DPRD Makassar Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sul-Sel

Senin, 23 Januari 2017 09:14 WITA Reporter :
Wakil Ketua DPRD Makassar Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sul-Sel

MAKASSARMETRO– Wakil Ketua III DPRD Makassar, Indira Mulya Sari Paramastuti mewakili DPRD Kota Makassar menghadiri acara serah terima jabatan dari Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan sebelumnya, Drs. Andi Kangkung Lologau, M.M., Ak. ke Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan yang baru, Endang Tuti Kardiani, SE. MM. di Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan Provinsi Sulsel.Senin (23/01/2017)

“Selamat kepada Ibu untuk jabatan baru sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, kami mewakili DPRD Kota Makassar untuk senantiasa memohon bimbingan untuk kami tetap dapat bersinergi dengan pemerintah kota Makassar untuk memberikan laporan-laporan keuangan yang akuntable dan transparan,” ujar Indira.

Hadir dalam acara serah terima jabatan ini seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Kapolda Sulsulbar, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulselbar dan seluruh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca