somberena parlementa

Drainase Jadi Program Unggulan di Musrembang Kecamatan Mariso

Jumat, 27 Januari 2017 17:59 WITA Reporter :
Drainase Jadi Program Unggulan di Musrembang Kecamatan Mariso

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kecamatan Mariso Kota Makassar selama ini dikenal dengan wilayah yang sering genangan air setiap tahun.

Hal itu diakibatkan oleh tidak mampunya drainase menampung aliran air ketika musim hujan, sehingga genangan menjadi buah bibir masyarakat setempat tiap tahunnya.

Untuk itu, persoalan itu yang mengemuka pada saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Hotel Pesonna Jalan Andi Mappanyukki, Jumat (27-01).

”Di Mariso itu kan sering tergenang tiap tahun jadi itu jadi usulan. Program drainase yang jadi program unggulan,” Kata Sekretaris Forum Komumikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FK-LPM) Kecamatan Mariso, Saharuddin Tadep yang memimpin Musrenbang tersebut.

Sementara Camat Mariso, Harun Rani berharap bahwa usulan program unggulan tersebut dapat memacu semangat kepedulian dan tanggungjawab lingkungan yang lebih besar.

”Saya harap usulan itu mampu meningkatkan kepedulian lingkungan dan menjadi penyemangat bagi kita semua dalam mengawal untuk dua kali tambah baik,” Kata Harun.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca