BRI Bareng Kecamatan Mariso Bagikan 1500 CRS Paket Sembako

Rabu, 27 Maret 2024 18:55 WITA Reporter : Makassarmetro
BRI Bareng Kecamatan Mariso Bagikan 1500 CRS Paket Sembako

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Bank BRI bersama Kecamatan Mariso membagikan ribuan paket sembako ke warga Makassar. Paket sembako ini yang di bagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Ini kurang lebih 1500 paket, jadi yang mendapatkan ini terdiri dari satgas kebersihan ada dari warga masyarakat yang kurang mampu ada juga teman-teman dari Pol PP dan laskar pelangi,” kata Aswin Kartapati Harun, Rabu (16/3/2024).

Aswin menjelaskan bantuan yang di berikan oleh BRI dalam bentuk CSR ke pada warga Kecamatan Mariso. Ia bersyukur BRI mampu berbagi.

“Alhamdulillah pada hari ini kami khususnya di Kecamatan Marissa mendapatkan CSR paket sembako dari BRI ya nama kegiatannya itu programnya itu berbagi bahagia bersama BRI group,” paparnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan termasuk kerjasama dan hubungan baik Pemkot Makassar dan BRI.

“Patut kita syukuri apresiasi kepada BRI sudah memberikan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat khususnya di Mariso Kota Makassar,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir, asisten III Pemkot Makassar Irwan Bangsawan, termasuk Forum Kemanusian Dokter Udin Malik.

Sebelumnya, Aswin juga perna mendapat bantuan CRS dari BRI saat menjabat sebagai Camat Bontoala. Bantuan itu berupa 2 unit motor sampah 3 roda senilai Rp75 juta. (*)

Topik berita Terkait:
  1. BRI
  2. Kecamatan Mariso
  3. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca