Bappeda Makassar Gelar Workshop Perekonomian Semester I Tahun 2017

Kamis, 13 Juli 2017 11:52 WITA Reporter :
Bappeda Makassar Gelar Workshop Perekonomian Semester I Tahun 2017

MAKASSARMETRO– Bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang kondisi perekonomian Kota Makassar Januari-Juli 2017, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Workshop Review Perekonomian Makassar Semester I 2017 di Makassar Golden Hotel, jln. Pasar Ikan. Kamis (13/7/2017).

Ketua Pelaksana, Asfat menyampaikan sasaran kegiatan ini sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan bagi semua stakeholder daerah.

“Peserta yang terdiri dari SKPD lingkup kota Makassar dan pelaku usaha dapat menjadikan data dan informasi mengenai kondisi perekonomian sebelum memutuskan sebuah kebijakan,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten II Pemkot Makassar, Kusaiyyeng yang juga membuka kegiatan ini, memaparkan betapa pentingnya kegiatan ini mengingat tantangan pembangunan daetah yang semakin besar.

“Sebagai catatan, selama lima tahun terakhir, perlambatan ekonomi global secara tidak langsung mempengaruhi perekonomian nasional,” kata Kusaiyyeng, yang didampingi Kepala Bappeda, Andi iriani Khadijah Ridwan.

“Oleh karenanya perlu penting bagi kita untuk menjadikan bahan prtimbangan agar perekonomian regional Kota Makassar tidak terpengaruh secara signifikan dari situasi teraebut,”, lanjutnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca