pelayanan publik

TRC Kebersihan Ujung Pandang Sigap Bersihkan Sisa Sampah Deklarasi Appi-Cicu

Rabu, 10 Januari 2018 18:20 WITA Reporter :
TRC Kebersihan Ujung Pandang Sigap Bersihkan Sisa Sampah Deklarasi Appi-Cicu

MAKASSARMETRO– Deklarasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan A. Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) yang digelar di Monumen Mandala, jln. Jenderal Sudirman dipadati simpatisan dan pendukungnya. Rabu (10/1/2017).

Usai deklarasi, saat rombongan Appi-Cicu bergeser ke KPU Makassar untuk mendaftar, Satgas Kebersihan Kecamatan Ujung Pandang memulai aksinya, kini giliran sampah yang memadati lokasi tersebut.

Dengan sigap tim reaksi cepat satgas kebersihan Ujung Pandang membersihkan halaman Monumen Mandala dan sekitarnya. Kasi Kebersihan dan Pertamanan Kecamatan Ujung Pandang, Muhammad Guntur mengatakan pihaknya memang menyiapkan TRC pasca event.

“Selain yang bertugas secara rutin, khusus kalau ada acara, seperti deklarasi tadi kita siagakan TRC kebersihan. Tadi TRC yang turun sekitar enam orang personel,” ungkap Guntur melalui telpon.

Kecamatan Ujung Pandang memang kerap dijadikan titik pelaksanaan event dari berbagai kalangan, mau itu untuk hiburan, hingga soal politik. Namun bagi Guntur hal itu bukan masalah, yang penting tetap melaksanakan tugas.

“Seperti acara-acara yang lain, menyisakan sampah di setiap kegiatan. Yang berbeda kali ini, karena mulai dari jalan Botolempangan dan jalan penghubung ke Sudirman, banyak sampah di sekitar mobil pendukung yang terparkir,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca