pelayanan publik

Ada Festival Ramadan di Kecamatan Tamalanrea, Begini Harapan Camatnya

Kamis, 31 Mei 2018 16:51 WITA Reporter :
Ada Festival Ramadan di Kecamatan Tamalanrea, Begini Harapan Camatnya

MAKASSARMETRO– Festival Ramadan 1439 H/2018, Lomba Lagu Pop Religi dan Dangdut yang digelar MUI Kecamatan Tamalanrea kerjasama Pemerintah Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar di pelataran Makassar Town Square (MTOS) Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (31/5/2018).

Acara tersebut dibuka resmi oleh Kabag Kesra Pemkot Makassar, H Aswis Badawi mewakili Plt Wali Kota Makassar.

Hadir dalam festival tahunan tersebut, Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, SIP, MSi, Ketua MUI Kecamatan Tamalanrea, Prof. Dr. M Basyir Syam, para Lurah dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Tamalanrea lainnya.

Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti mengatakan, Festival Ramadan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh MUI kerjasama Pemerintah Kecamatan Tamalanrea.

Kegiatan ini, kata Camat, merupakan salah satu amalia Ramadan 1439 H yang bertujuan untuk memberikan kesempatan sebanyak-banyaknya kepada para remaja dan pemuda kita dalam mengasa bakat olah vokal dan menumbuhkembangkan seni bernuansa religi.

“Selain itu lewat kegiatan ini juga untuk memberikan hiburan segar bagi masyarakat dan membangun budaya seni bernuansa religi di bulan suci Ramadan,” ujar Camat Kaharuddin Bakti sesaat sebelum pembukaan kegiatan. (*).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca