somberena parlementa

Kadis Damkar Makassar Kembali Ingatkan Warga Waspadai Musibah Kebakaran !

Kamis, 10 Januari 2019 11:15 WITA Reporter :
Kadis Damkar Makassar Kembali Ingatkan Warga Waspadai Musibah Kebakaran !

MAKASSARMETRO– Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, Muh. Yasir di sela-sela kesibukannya, kembali mengingatkan kapada segenap warga Makassar untuk senantiasa mewaspadai musibah Kebakaran

Hal tersebut disampaikan Muh. Yasir lewat pesan video singkat saat berada di Ruang Kerja, Kantor Dinas Pemadam Kebakaran, Makassar, Kamis (10/1/2019).

Ia berpesan kepada seluruh warga Kota Makassar, sebelum meninggalkan rumah agar mengecek seluruh ruangan dan memastikan kompor, kabel listrik, dan berbagai hal yang dapat memicu kebakaran.

“Saya himbau kepada khalayak warga Kota Makassar, baiknya sebelum meninggalkan rumah pastikan terlebih dahulu bahwa kompor, colokan listri, setrikaan, dan sebagainya yang dapat menimbulkan api,” ungkap Muh Yasir.

“Lebih baik kita mencegah dari awal, saya yakin kita semua akan merasakan kerugian bilamana terjadi kebakaran, maka dari itu kewaspadaan kita sangatlah wajib,” lanjutnya.

Terakhir, Kadis Damkar Makassar itu juga menambahkan bilamana telah terjadi kebakaran, pihaknya meminta warga agar secepat mungkin menghubungi 112.

“Bila sudah terjadi kebakaran, saya minta warga dengan cepat dapat menelpon ke 112 agar para petugas Damkar dapat segera tiba di lokasi,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca