somberena parlementa

Hujan Disertai Angin Kencang, Tumbangkan 2 Tiang Listrik dan 3 Pohon di Kecamatan Tamalate

Kamis, 17 Januari 2019 14:26 WITA Reporter :
Hujan Disertai Angin Kencang, Tumbangkan 2 Tiang Listrik dan 3 Pohon di Kecamatan Tamalate

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kecamatan Tamalate tengah menyiagakan seluruh Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan dan Drainase agar segera mungkin mengatasi tumbangnya tiang listrik dan pohon yang terjadi hampir bersamaan di wilayah Kecamatan Tamalate, Kamis (17/1/2019).

Kejadian ini disebabkan turunnya hujan lebat disertai angin kencang yang berlangsung cukup lama, sehingga berdasarkan pemaparan Camat Tamalate, Fahyuddin telah tumbang dua tiang listrik dan tiga pohon dibeberapa titik.

Lebih lanjut, Fahyuddin paparkan Lokasi dimana tumbangnya tiang listrik, yakni di Jalan Danau Tanjung Bunga, serta di Pertigaan depan SPBU Dongkala.

Sementara tiga pohon yang tumbang saat ini masih terus di konfirmasi oleh Camat Tamalate tersebut, untuk kejelasannya titiknya, namun ia memastikan sejauh ini tidak ada korban dari peristiwa ini.

“Kami terus lakukan kordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar dan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) setempat untuk penangan dari kejadian ini,” ungkap Fahyuddin.

Selain itu Fahyuddin juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak melalui Jalan Danau Tanjung Bunga, agar mengambil akses jalan alternatif lain untuk sementara waktu.

“Kami juga sudah melakukan himbauan kepada para pengguna jalan agar sementara menghindari jalan-jalan yang menjadi lokasi tumbangnya tiang listrik,” paparnya saat memantau penanganan tiang listrik yang tumbang.

Topik berita Terkait:
  1. Tamalate
Berikan Komentar
Komentar Pembaca