somberena parlementa

Pimpin Upacara, Camat Tamalate: Kesuksesan Dimulai dari Kerja Keras serta Doa yang Ikhlas

Senin, 10 Juni 2019 11:44 WITA Reporter : Haider
Pimpin Upacara, Camat Tamalate: Kesuksesan Dimulai dari Kerja Keras serta Doa yang Ikhlas

MAKASSARMETRO– Hari pertama masuk kantor pascalibur lebaran, camat Tamalate Fahyuddin Yusuf memimpin langsung pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih yang diselenggarakan di halaman Kantor Camat Tamalate, Jln. Danau Tanjung Bunga Makassar, Senin (10/06/2019).

Dalam sambutannya, Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf berharap dengan berakhirnya masa libur lebaran, pelayanan sudah berjalan normal dan siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pelayanan itu baik di tingkat kelurahan maupun di tingkat kecamatan.

“Saya berharap pelayanan di tingkat kelurahan, maupun di kecamatan sudah berjalan dengan normal dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak ada lagi pegawai yang menambah liburannya apapun itu alasannya,” kata Fahyuddin.

Selain itu Fahyuddin juga berharap pegawai maupun pejabat mampu bekerja dengan giat, dan bekerja sesuai dengan standar yang ditetapkan, serta mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Jabatan adalah amanah yang dipercayakan kepada Anda, bekerjalah sesuai aturan dan standar yang ditetapkan, keluarkan kemampuan terbaik Anda, kesuksesan dimulai dari kerja keras dan doa yang ikhlas,” tutup Fahyuddin.

Topik berita Terkait:
  1. Tamalate
Berikan Komentar
Komentar Pembaca