somberena parlementa

Pansel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Tingkat Pratama Pemkot Makassar

Kamis, 07 Maret 2019 18:06 WITA Reporter : Helmi
Pansel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Tingkat Pratama Pemkot Makassar

MAKASSARMETRO– Panitia Seleksi Terbuka mengumumkan hasil seleksi administrasi lelang terbuka untuk pengisian jabatan tingkat pratama lingkup Pemkot Makassar.

Diketahui ada 15 jabatan kepala SKPD lingkup Pemkot Makassar yang kosong. Oleh karenanya, BKPSDMD Makassar menggelar seleksi terbuka.

Tercatat sebanyak 52 pegawai yang turut berpartisipasi, tujuh di antaranya tengah menjabat camat dan 15 orang menjabat Sekretaris di SKPD yang lowong.

Peserta lelang ini akan menjalani sejumlah proses seleksi, yakni asesmen tertulis dan ujian kompetensi disusul wawancara.

“Mereka yang lolos ini pangkat IVa ada IVb dan pernah atau sedang menjabat eselon III. Setelah ini akan mengikuti ujian tulis asesmen kemudian ujian kompetensi,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Makassar, Basri Rakhman, Kamis (7/3/2019).

Dari hasil seleksi tersebut nantinya akan menyaring peserta menjadi tiga besar. Kata Basri Rakhman, ketiga nama inilah yang kemudian diusulkan ke Walikota Makassar.

“Nanti dilihat peringkat tiga besarnya dari tes ini baru kita sampaikan ke Pak Wali,” terangnya.

Rencananya, lanjutan proses seleksi bakal dilaksanakan Jumat besok (8/3/2018). “Karena insya Allah tanggal 17 nanti kita sudah teruskan ke Pak Wali peringkat tiga besar di setiap SKPD,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Bkd
  2. Danny
Berikan Komentar
Komentar Pembaca