somberena parlementa

Evaluasi Capaian Target SKPD, Bappeda Makassar Gelar Rapat Monitoring

Sabtu, 30 Maret 2019 12:03 WITA Reporter : Makassarmetro
Evaluasi Capaian Target SKPD, Bappeda Makassar Gelar Rapat Monitoring

MAKASSARMETRO – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Makassar menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Program atau Kegiatan APBD Kota Makassar Triwulan I Tahun Anggaran 2019 di ruang Sipakatau, Balaikota Makassar. Selasa (30/3/2019).

Kepala Bappeda Kota Makassar, Khadijah Iriani mengungkapkan bahwa rapat tersebut akan membahas mengenai anggaran APBD yang terkait dengan program SKPD terkait.

“Tadi, SKPD terkait mengkoordinasikan masing masing kesulitan terkait anggaran, kita berharap agar secepatnya ditindaklanjuti,” ujar Khadijah.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengukur keberhasilan SKPD yang sudah menjalankan program kerjanya.

“Realisasi anggaran yang telah diserap tentunya mampu menghasilkan output dan input, ada indikator yang terukukur dan terarah dalam capaian akhirnya, sehingga akan menjadi tolok ukur ke depan,” lanjutnya.

Terakhir, Ia berharap setiap SKPD segera melakukan evaluasi di internal agar seluruh staf dapat bekerja secara optimal untuk mecapai target yang diinginkan, serta memberikan laporan sampai sejauh mana perkembangan pelaksanaan yang dilakukan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca