somberena parlementa

Camat Mariso Sebut Kehadiran Penasihat Walikota Membantu Pembinaan Warga

Kamis, 04 April 2019 11:34 WITA Reporter : Anki
Camat Mariso Sebut Kehadiran Penasihat Walikota Membantu Pembinaan Warga

MAKASSARMETRO– Pelaksanaan Bimbingan Teknis Penasihat Walikota untuk Kecamatan Mariso digelar di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (4/4/2019).

Pada kegiatan Bimtek tersebut dihadiri pula oleh Camat Mariso Juliaman, beserta sejumlah lurah se-Kecamatan Mariso yang kompak mengenakan batik.

Juliaman saat ditemui usai pembukaan kegiatan menyebut bahwa pertanyaannya selama ini terkait tugas dan peran penasihat Walikota akan segera terjawab melalui Perwali.

Namun meski demikian, Camat Juliaman mengakui selama ini para kehadiran para penasihat Walikota sangat membantu kinerja pemerintah dalam melaksanakan pembinaan sosial ke warga khususnya remaja.

“Pertama, tentu kita bersyukur karena akan diterbitkan Perwali untuk memperjelas tugas dan fungsi penasihat Walikota, namun selama kami sangat terbantu dalam pembinaan ke warga khususnya remaja, semoga peran ini juga semakin diperkuat,” ungkap Juliaman.

Selain itu, Juliaman juga berharap bahwa Penasihat Walikota kedepannya juga dapat ikut serta mengawal berbagai program Pemerintah Kota Makassar.

“Karena namanya juga penasihat Walikota, tentu kita sangat harapkan ada fungsi pengawasan hingga tingkat RT/RW dalam pelaksanaan program kerja yang telah dan akan dikerjakan,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Mariso
Berikan Komentar
Komentar Pembaca