pelayanan publik

Camat Mariso Pimpin Pengecekan dan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Persampahan

Senin, 08 April 2019 17:06 WITA Reporter : Anki
Camat Mariso Pimpin Pengecekan dan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Persampahan

MAKASSARMETRO– Dalam rangka menindak lanjuti serta mendengarkan secara langsung berbagai permasalahan yang dialami oleh para Tim Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan diwilayahnya, Camat Mariso, Juliaman turun menemui para Satgas, Senin (8/4/2019).

Kesempatan tatap muka tersebut sekaligus dimanfaatkan oleh Camat Juliaman untuk melakukan pengecekan dan mengevaluasi kinerja pelayanan persampahan pemukiman warga.

“Hari ini kami turun langsung ke lapangan mengecek dan mengevaluasi sejauh mana permasalahan yang ditemui oleh para Satgas Kebersihan terkait pelayanan persampahan,” ungkap Juliaman.

Kegiatan tersebut akhirnya mamou menampung berbagai aspirasi dari para Satgas atas seluruh kendala selama menjalankan tugasnya diwilayah Kecamatan Mariso.

Camat Juliaman membeberkan, tidak banyak hal yang menjadi kendala, hanya kurang tertibnya warga dalam mengumpulkan sampah sesuai jadwal penjemputan. Sehingga sering terjadi kesalahpahaman.

Namun dirinya menegaskan hal tersebut akan segera teratasi dan memberi himbauan kepada para warga, agar lebih disiplin lagi terkait pengelolaan sampah.

“Kami berharap agar kinerja dari para Satgas Kebersihan yang begitu sentral perannya mampu ditopang oleh kesadaran maju juga dari warganya sehingga terkait kebersihan maupun persampahan tidak lagi menjadi pemandangan di Mariso,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Mariso
Berikan Komentar
Komentar Pembaca