pelayanan publik

Lurah Timungan Lompoa Ajak dan Berikan Bimbingan Pemilih Pemula Menggunakan Hak Pilihnya

Rabu, 10 April 2019 13:11 WITA Reporter : Anki
Lurah Timungan Lompoa Ajak dan Berikan Bimbingan Pemilih Pemula  Menggunakan Hak Pilihnya

MAKASSARMETRO– Lurah Timungan Lompoa, Asni Adil melakukan kunjungan silaturrahmi atau sentuh hati ke warganya ke beberapa pemukiman warga di wilayahnya, Rabu (10/4/3019).

Momen sentuh hati warga itu digunakan Asni untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam psta demokrasi, 17 April mendatang.

Dia berharap warga yang punya hak pilih bisa menyalurkan pilihannya sesuai hati nurani. Terutama kepada pemilih pemula yang untuk pertama kalinya akan ikut pesta demokrasi.

“Kami meminta warga untuk ikut berpartisipasi memilih calon pemimpin yang sesuai hati nurani, satu suara menentukan masa depan bangsa lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Asni Adil juga beberapa kali terlihat memberikan pemahaman kepada para pemilih pemula tentang kiat-kiat tata cara pencoblosan.

Dirinya juga menegaskan bahwa meski masih muda dan pemilih baru, namun mereka sudah menjadi bagian dalam menentukan nasib masa depan bangsa yang akan datang.

“Pemuda tidak boleh menyia-nyiakan hak pilihnya harus digunakan dengan baik sebab hari ini sebagai seorang pemuda kita telah ikut bertanggung jawab soal nasib bangsa kedepannya,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Bontoala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca