somberena parlementa

Agar Kanal Ramah Lingkungan, Camat Bontoala Lakukan Ini

Rabu, 19 Juni 2019 13:18 WITA Reporter : Anki
Agar Kanal Ramah Lingkungan, Camat Bontoala Lakukan Ini

MAKASSARMETRO – Camat Bontoala, Arman, melakukan pantauan penanganan kanal yang berada di kawasan Kecamatan Bontoala, Rabu (19/6/2019).

Arman menjelaskan, selama ini pihaknya sebagai penanggung jawab kebersihan wilayah senantiasa memaksimalkan peran Satgas Kebersihan.

Dalam pelaksanaan normalisasi kanal, Arman mengaku juga selalu melakukan kordinasi dengan Satgas Kanal dari pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar.

“Terkair dengan kebersihan kanal, selain memaksimalkan Satgas di kecamatan, kami juga senantiasa melakukan koordinasi dengan Satgas Kanal Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar,” ungkap Arman.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengimbau warga, khususnya yang bermukim di sekitar bantaran kanal untuk bersama-sama menjaga kebersihan kanal.

Dirinya juga berharap, warga dapat berperan langsung melarang siapa pun pihak yang hendak membuang sampah dan mencemari kanal.

Lebih lanjut, Arman telah memiliki rencana yang akan dilaksanakan ke depan dalam melakukan penataan di sepanjang kanal.

“Kanal akan dipoles menjadi bersih, hijau dan berwarna, sehingga ramah terhadap lingkungan, insh Allah ke depan kita akan lakukan hal itu,” tukasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca