somberena parlementa

Camat Bontoala Sediakan Posko Bagi KPU dan Bawaslu di Masing-Masing Kelurahan

Senin, 15 April 2019 22:10 WITA Reporter : Anki
Camat Bontoala Sediakan Posko Bagi KPU dan Bawaslu di Masing-Masing Kelurahan

MAKASSARMETRO– Hampir seluruh jajaran pemerintah tengah disibukkan melakukan persiapan dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019 yang menyisakan 2 hari lagi.

Ditemui saat menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Kader Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM), Camat Bontoala, Arman menjelaskan berbagai persiapan yang dilaksanakan di wilayahnya.

Berdasarkan paparannya, saat ini selain fokus menyediakan posko bagi pengamanan selama Pemilu berlangsung, Camat Arman juga telah menyediakan posko secara terpisah masing-masing bagi Bawaslu dan KPU selaku penanggung jawab pelaksanan Pemilu 2019.

“Kami telah siapkan posko bagi pengamanan selama Pemilu berlangsung juga bagi KPU dan Bawaslu kami sediakan posko terpisah di masing-masing kelurahan, kami sudah sewakan tempat,” ujar Arman.

Langkah ini diambil oleh Camat Arman untuk memaksimalkan seluruh puncak pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, agar dapat berjalan damai, jujur dan adil sebagaimana diharapkan bersama.

“Jadi kenapa kami masing-masing siapkan posko bagi KPU dan Bawaslu guna memaksimalkan seluruh rangkaian Pemilu 2019 pada 17 April lusa nanti, jadi masyarakat di Kelurahan tidak perlu gaduh ketika ada hal-hal yang hendak dipertanyakan tinggal mendatangi posko saja,” jelasnya.

Sementara terkait penyaluran logistik, Camat Arman mengungkapkan tidak menemui kendala berarti seluruh logistik dalam hal ini surat suara telah diamankan di Kantor Camat Bontoala dan dijaga secara ketat oleh pihak keamanan dan diawasi oleh beberapa anggota Bawaslu.

“InshAllah semuanya berjalan lancar, kami juga menghimbau kembali seluruh warga khususnya di wilayah Kecamatan Bontoala untuk menggunakan hak pilihnya, sebab satu suara sangat menentukan nasib bangsa kedepannya,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Bontoala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca