pelayanan publik

Usai Pemilu, Polrestabes Dalami Kasus PKH

Selasa, 16 April 2019 19:05 WITA Reporter : Ikbal
Usai Pemilu, Polrestabes Dalami Kasus PKH

MAKASSARMETRO– Hingga saat ini penyelidikan pada kasu Program Keluarga Harapan (PKH) masih belum menuai kejelasan. Diketahui sebelumnya, pihak kepolisian telah mengamankan satu tersangka pada operasi tangkap tangan (OTT).

OTT tersebut terkait tindak pidana korupsi Dana Bantuan Sosial (Bansos). Syaharuddin (40) yang merupakan pendamping PKH dari Kecamatan Tallo Makassar. Dia terjaring OTT oleh Satgas Bansos Polrestabes Makassar di rumahnya di Jalan Kandea 3 lorong 3, Makassar, Selasa (5/3/2019) pekan lalu.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwie ariwibowo menerangkan, pada kasus ini, dimana pihaknya masi melakukan tahap penyelidikan dan belum menuai kejelasan.

“Kami masih dalam proses Sidik,” terangnya melalui pesan WhatsApp Senin(15/4), kemarin.

Ia menjelaskan, saat ini seluruh jajarannya sedang disibukkan terhadap pengamanan Pemilu yang akan segera berlangsung. Hal tersebut yang membuat Kasus PKH ini tidak Berkembang.

“Untuk sementara saya konsen ke pam Pemilu dulu. Semua anggota terlibat,” beber dia.

Setelah pengamanan Pemilu Berlangsung, kata Dwie, dirinya akan kembali melakukan pendalaman terkait beberapa tersangka baru dalam kasus dugaan tindak korupsi dana Bantuan Sosial PKH tersebut.

“Setelah pemilu kami akan mendalami jauh lebih dalam lagi pada kasus ini,”ungkapnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
  2. Polisi
  3. polrestabes makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca