somberena parlementa

Pimpin Cabang Tenis Meja untuk Kecamatan Tamalate, Lurah Parangtambung Target Juara !

Senin, 22 April 2019 17:44 WITA Reporter : Anki
Pimpin Cabang Tenis Meja untuk Kecamatan Tamalate, Lurah Parangtambung Target Juara !

MAKASSARMETRO– Pekan Olahraga Kota Makassar (Porkot) ke-VII secara resmi telah dibuka hari ini, Senin (22/4/2019). Seluruh perwakilan dari Kecamatan se-Kota Makassar tentu saja akan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya.

Hal itu juga yang disampaikan oleh Lurah Parangtambung, Mahatir Tamzil saat ditemui di Kegiatan HKG PKK ke-47 di Ballroom Sandeq, Hotel Claro, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Senin (22/4/2019).

Dipercaya sebagai penanggung jawab di cabang olahraga Tenis Meja, Lurah Mahatir siap memberikan yang terbaik bagi Kecamatan Tamalate.

Tak tanggung-tanggung, Lurah kelahiran 93 tersebut memasang target juara pada Cabor Tenis Meja, bahkan dirinya juga berharap Juara Umum Porkot tahun ini dibawa pulang oleh kontingen Kecamatan Tamalate.

“Kebetulan saya dipercaya mengurus pelatih dan atlet untuk Cabor Tenis Meja bagi Kecamatan Tamalate, InshAllah kita bisa meraih yang terbaik, dan tentu saja target utama kita adalah menjadi juara umum,” ungkap Mahatir.

Selain itu, ia juga menambahkan rasa optimismenya itu hadir berkat pembetukan dan persiapan pelatih serta para atlet itu sudah dilakukan sejak awal.

“Kami persiapannya begitu matang, emosional antara saya, pelatih dan juga atlet begitu terbangun dengan kuat sehingga hal ini membuat kami jauh lebih optimis,” jelasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Tamalate
Berikan Komentar
Komentar Pembaca