somberena parlementa

Bersama Kapolrestabes Makassar, Camat Mariso Tinjau Pelaksanaan PSU di Tiga Kelurahan

Sabtu, 27 April 2019 16:16 WITA Reporter : Anki
Bersama Kapolrestabes Makassar, Camat Mariso Tinjau Pelaksanaan PSU di Tiga Kelurahan

MAKASSARMETRO– Pemungutan Ulang Suara (PSU) digelar diwilayah Kecamatan Mariso tepatnya di 3 Kelurahan yakni, Lette (TPS 15), Mariso (TPS 11), serta Kampung Buyang (TPS 2), Sabtu (27/4/2019).

Camat Mariso, Juliaman selaku perwakilan dari Pemerintah senantiasa memastikan pelaksanaan PSU ini berjalan dengan lancar dan aman dengan mengunjungi masing-masing TPS.

Bahkan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Wahyu Dwi bersama rombongan juga turut melakukan pemantauan di Kecamatan Mariso.

Saat diwawancara Camat Juliaman berharap pada pelaksanaan PSU ini partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya lebih meningkat untuk menentukan nasib bangsa kedepannya.

“Kita harapkan pada PSU ini, warga dapat kembali menggunakan hak pilihnya, dan yang belum menggunakan hak pilihnya kemarin agar turut hak tersebut selama dirinya terdaftar di DPT,” ungkapnya.

Selain itu, Camat Juliaman juga mengungkapkan bahwa sehari sebelum PSU digelar, pihaknya telah melakukan sosialisasi dengan menghimbau warga di tempat-tempat ibadah.

“InshAllah kami optimis partispasi PSU masyarakat tetap antusias, kami telah Sosialisasikan di tempat ibadah, kami himbau agar menggunakan hak pilihnya,” tuturnya.

Topik berita Terkait:
  1. Mariso
Berikan Komentar
Komentar Pembaca