somberena parlementa

Makassar Raih WTP 4 Kali, Kepala Bappeda Ungkap Kesedihan Wali Kota Danny akan Berakhir

Minggu, 05 Mei 2019 23:16 WITA Reporter : Anki
Makassar Raih WTP 4 Kali, Kepala Bappeda Ungkap Kesedihan Wali Kota Danny akan Berakhir

MAKASSARMETRO– Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, A. Khadijah Iriani merasakan kebanggaan sekaligus kesedihan saat hadir di Family Gathering Walikota Danny di Bukit Tokka, Maros, Sabtu (4/5/2019) kemarin.

Kebanggan Iriani lantaran Badan Pemeriksaan Keuangan kembali memberikan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kali keempat secara beruntun bagi Kota Makassar.

“Seolah penghargaan atas kinerja keras seluruh elemen SKPD se-Kota Makassar terus mendapat apresiasi, rasanya baru kemarin kita terima piala Prasamya Purnakarya Nugraha, kali ini dapat WTP keempat beruntun,” ungkap Iriani.

Sementara itu kesedihan yang ia rasakan terkait akan berakhirnya masa bakti Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Walikota Makassar, bagi Iriani selama 5 tahun banyak perubahan positif yang sangat signifikan.

“Mulai dari tata kelola Birokrasi yang lebih profesional, gagasan hebat bagaimana membuat wajah Makassar lebih elegan yang dimulai dari lorong, tak sungkan memandu kami sebagai anak buah bila kurang memahami job yang diamanahkan, begitulah beliau (Walikota Danny),” jelasnya.

“Rasanya tak bisa menahan rasa haru ini saat mengetahui waktu dan aturan harus memisahkan kami dengan pak Wali, kami tidak perlu cerita banyak bagaimana beliau bekerja, lihat saja lebih dari 200 penghargaan didapat oleh Kota Makassar,” tambahnya.

Selain itu Iriani berharap siapapun nantinya menjadi Plt Walikota segala hal positif yang telah diwariskan oleh sosok Danny Pomanto dapat dipertahankan dengan baik.

“Do’a dan harapan kami semoga Plt Walikota nanti bisa bekerja dengan baik dan mewariskan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh Pak Wali Danny, dan untuk orang baik seperti Pak Wali beserta keluarga semoga selalu diberikan kesuksesan di manapun berada,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Bapenda
Berikan Komentar
Komentar Pembaca