pelayanan publik

Tendang Motor Polisi, Curanmor di Makassar Ditembak

Minggu, 05 Mei 2019 09:59 WITA Reporter : Haider
Tendang Motor Polisi, Curanmor di Makassar Ditembak

MAKASSARMETRO– Ferdi Wijaya (21) dibekuk polisi setelah terlibat aksi pencurian motor di Makassar. Pelaku diamankan di Jalan Serui Makassar saat sedang terlelap tidur.

“Sabtu Pukul 03.55 Wita Tim Khusus Polda Sulsel bersama Polsek Tallo bergerak ke Jalan Serui berhasil mengamankan laki Ferdi selanjutnya dibawa untuk menunjukan barang bukti SPM Yamaha Mio J warna hitam merah hasil petikanya,” kata Kanit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius, di Makassar, Sabtu (3/5/2019).

Polisi yang mengamankan pelaku terpaksa bertindak tegas dengan menembak kaki pelaku lantaran berusaha melawan dan kabur dengan menendang sepeda motor polisi. Pelaku yang tersungkur kemudian dibawa ke RS Bayangkara untuk mendapat perawatan.

“Dalam perjalanan laki Ferdi berontak ingin melepaskan diri dengan menendang sepeda motor salah satu personil, kemudian diberikan tembakan peringatan tidak dihiraukan spontan Ferdi dilumpuhkan dengan tembakan pada kaki kanan dan kaki kiri sebayak satu kali,” jelasnya.

Kini pelaku dibawa ke Posko Timsus Polda Sulsel untuk pengembang lebih lanjut. Pelaku rencananya akan diserahkan ke Polsek Tallo Makassar untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
  2. Polisi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca