pelayanan publik

Kecamatan Tamalanrea Tetap Bekerja dengan Pertahanankan Prestasi Kota Makassar

Jumat, 10 Mei 2019 16:08 WITA Reporter : Helmi
Kecamatan Tamalanrea Tetap Bekerja dengan Pertahanankan  Prestasi Kota Makassar

MAKASSARMETRO– Camat dan Para Lurah menghadiri buka puasa di akhir masa jabatan Wali Kota Majassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tepatnya, di kediaman Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang.

Sekcam Tamalanrea, Andi Salman Baso melihat kinerja seorang Danny Pomanto sangat bagus dengan mengubah wilayah yang tak pernah disentuh. Seperti salah satu contoh, lorong-lorong.

“Kami bangga Kota Makassar meraih Adipura 3 kali berturut-turut. Jadi kami akan melanjutkan programnya,” katanya.

Menurut dia, meski sudah tidak menjabat lagi, namun prestasi, dedikasi dan kinerja mantan wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto masih terasa hingga kini.

“Pemerintah pusat melaui kementerian BPN/ Bappenas menganugerahi Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2019 kepada kota Makassar,”jelasnya.

Penghargaan ini diberikan karena Makassar dinilai berprestasi dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan sejak era wali kota Danny Pomanto.

Pencapaian itu setelah melalui berbagai tahapan dan proses penilaian yang ketat. Bahkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hadir menyerahkan langsung perhargaan ini dan diterima Plh Wali Kota Makassar Muh Ansar pada Forum Pembukaan Musrembangnas di Jakarta.

Topik berita Terkait:
  1. Tamalanrea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca