somberena parlementa

Jaga Silaturahmi dan Kekompakan, Kader PKK Kelurahan Mario Menggelar Arisan

Minggu, 12 Mei 2019 03:32 WITA Reporter : Anki
Jaga Silaturahmi dan Kekompakan, Kader PKK Kelurahan Mario Menggelar Arisan

MAKASSARMETRO– Antusias para pengurus dan kader Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso jelas terlihat saat mengikuti arisan di Kantor Kelurahan Mario, Sabtu (11/5/2019).

Nampak Lurah Mario, Dyohoriah juga ikut larut dalam kebahagiaan bersama para kader PKK yang dihadiri oleh puluhan kader.

Dyohoriah mengatakan arisan setiap minggunya ini dilaksanakan selain dalam rangka menjaga tali silaturahmi dengan para kader PKK juga untuk menambah semangat mensukseskan program yang ada.

“Keakraban selalu terbangun di momen seperti ini, sehingga semoga kita harap semangat dalam menyukseskan program pemerintah secara bersama juga bertambah besar,” ungkap Dyohoriah.

Selain itu, Dyohoriah juga menjelaskan dari emosional yang terbangun maka kekompakan juga akan hadir seiring waktu, terlebih bulan ini merupakan bulan suci penuh makna.

“Output yang terakhir, kita harap mampu menjaga kekompakan sesama kader, agar kedepannya dalam rangka mengawal kemajuan wilayah dapat kita jaga bersama,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Mariso
Berikan Komentar
Komentar Pembaca